Minggu, 08 Juli 2012

.::FORNISA KEC. BAYAT: OUTBOND SPECTAKULER::.

Bayat, 8 Juli 2012
Mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang menarik dan menyenangkan merupakan sesuatu yang sangat diharapkan para pelajar saat libur sekolah tiba.
Fornisa Kecamatan Bayat adalah sebuah wadah dakwah khususnya di Kecamatan Bayat hari ini Ahad, 8 Juli 2012 mengadakan sebuah acara yang tentunya sangat menarik dan spectakular yang tentunya peserta merasa puas dan terhibur dengan adanya acara ini. Terbukti acara ini mampu menarik banyak simpati dari berbagai pelajar di Kecamatan Bayat.
Peserta Acara Outbond Spectakular ini diikuti dari berbagai kalangan pelajar mulai dari Pelajar tingkat sekolah dasar hingga tingka menengah dari berbagai daerah di Kecamatan Bayat seperti: Desa Krakitan, Desa Banyuripan, Desa Jarum, Desa Nengahan, Desa Talang dan dari beberapa daerah yang lain. Acara yang diadakan sejak pagi hari sampai siang ini diikuti tidak kurang dari 130 peserta putra dan putri dari berbagai jenjang pendidikan.
Acara yang memainkan beraneka macam Game ini membuat para peserta asyik dan sangat terhibur dalam setiap permainan yang diadakan oleh panitia.